Jl. Raya Pajajaran, Komplek BPT No. C12, RT.04/RW.06, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat

Image

Komplain dan Ganti Rugi

PT. Sarana Listrik Industri




Komplain dan Ganti Rugi

  • Mekanisme Keluhan Pelanggan dan Ganti Rugi

  • Alur Keluhan Ganti Rugi dan Banding

  • Prosedur Penanganan dan Ganti Rugi Keluhan Pelanggan

Prosedur Penanganan dan Ganti Rugi Keluhan Pelanggan

  1. Evaluasi Keluhan
    Keluhan yang diterima akan dievaluasi untuk menentukan apakah memenuhi syarat guna dilakukan proses ganti rugi.

  2. Keputusan Ganti Rugi
    Apabila keluhan terbukti benar dan memenuhi kriteria, perusahaan akan menetapkan jenis serta besaran ganti rugi yang sesuai.

  3. Pengajuan Ganti Rugi
    Tim terkait akan memproses pengajuan ganti rugi berdasarkan hasil evaluasi dan keputusan yang telah ditetapkan.

  4. Pemberian Ganti Rugi
    Ganti rugi sesuai dengan kebijakan perusahaan.

  5. Penyelesaian dan Konfirmasi
    Setelah proses ganti rugi selesai, pelanggan akan dimintai konfirmasi bahwa permasalahan telah diselesaikan dengan memuaskan.