Komplain dan Ganti Rugi
-
Mekanisme Keluhan Pelanggan dan Ganti Rugi
-
Alur Keluhan Ganti Rugi dan Banding
-
Prosedur Penanganan dan Ganti Rugi Keluhan Pelanggan
Prosedur Penanganan dan Ganti Rugi Keluhan Pelanggan
-
Evaluasi Keluhan
Keluhan yang diterima akan dievaluasi untuk menentukan apakah memenuhi syarat guna dilakukan proses ganti rugi. -
Keputusan Ganti Rugi
Apabila keluhan terbukti benar dan memenuhi kriteria, perusahaan akan menetapkan jenis serta besaran ganti rugi yang sesuai. -
Pengajuan Ganti Rugi
Tim terkait akan memproses pengajuan ganti rugi berdasarkan hasil evaluasi dan keputusan yang telah ditetapkan. -
Pemberian Ganti Rugi
Ganti rugi sesuai dengan kebijakan perusahaan. -
Penyelesaian dan Konfirmasi
Setelah proses ganti rugi selesai, pelanggan akan dimintai konfirmasi bahwa permasalahan telah diselesaikan dengan memuaskan.